Program Keahlian

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Alumni SMK ISFI Angkatan 50 Tahun 2017

 

2ok 1ok

BANJARMASIN (20/5),- Kepala Dinas Kesehatan Kalsel yang diwakilkan Drs. A. Yani, M.Si., Apt melantik dan mengambil sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian lulusan Sekolah Menengah Kejuruan ISFI (SMKF ISFI) tahun 2017 Angkatan 50 sebanyak 144 orang yg terdiri dari 101 wanita dan 43 pria yang bernaung di bawah Yayasan Pembangunan ISFI Banjarmasin. Adapun pelaksanaan Pengambilan sumpah dan pelantikan  tersebut digelar di Hotel Banjarmasin International (HBI) Banjarmasin, Sabtu (13/6).

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, M.Pi., M.Si yang dalam sambutannya Pemerintah Kota Banjarmasin berharap SMK ISFI agar terus eksis dan menghasilkan lulusan yang berkontribusi untuk pembangunan Kota Banjarmasin di Kalimantan Selatan, dari 3441 alumni yg sudah tersebar saya yakin mereka sudah terserap didunia kerja dan ini yang kita harapkan lulusan bukanlah pengganguran tapi mereka adalah SDM yang baru dengan semangat dan siap memasuki dunia kerja dan itu merupakan salah satu kontribusi mereka dalam peningkatan didunia kesehatan.

Bapak Walikota Banjarmasin uga penyerahan penghargaan kepada 2 (dua) siswa SMK ISFI Banjarmasin peraih nilai tertinggi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) se-Kota Banjarmasin yang diraih Deta Almira dengan nilai 365,5 sebagai peringkat Ke-2 dan Hidayaturrizqika Maulida dengan total nilai 352,0 sebagai peringkat ke-3 (tiga), juga penyerahan penghargaan lulusan terbaik Tahun Pelajaran 2016/2017 SMK ISFI Banjarmasin yg diraih Deta Almira peringkat 1, Muthia Deti Mulyati peringkat ke 2 dan Qonita Nadiya Isfahani sebagai peringkat ke 3.

 

KOMENTAR / PERTANYAAN What is on your mind? Silahkan tulis di sini...

Back to Top